Cari Blog Ini

Sabtu, 15 Januari 2011

WISATA BERSAMA ALBATROSS JOGJA DAN ARCH ANGEL SEMARANG

WISATA

BERSAMA ALBATROSS JOGJA DAN ARCH ANGEL SEMARANG (Minggu, 23 Mei 2010)
Minggu 23 Mei 2010, Namikaze Magelang , Albatross Jogja dan Arch Angel Semarang bersama-sama piknik ke pantai. Untuk team Namikaze sendiri telah melakukan persiapan dan berangkat dari basecamp Mantenan magelang pukul 7.00 WIB. Namikaze menggunakan mini bus sebagai transportasi menuju ke pantai. Kemudian disusul oleh Team Albatross dan Arch Angel yang telah menanti Namikaze sebelum sampai ke pantai dengan transportasi sepeda motor.
Namikaze, Albatross dan Arch Angel akhirnya tiba di lokasi tujuan pada pukul 12.15 WIB. Suasana yang menggembirakan dan tiupan angin yang kencang membuat para anggota masing-masing komunitas senang bermain bersama di pantai. Ada yang berenang, berfoto narsis, berpacaran, saling membenamkan diri di pasir, foto bina rangka, bermain pasir, berjemur, kejar-kejaran, foto model ombak dan pijit-pijitan serta aktifitas yang mengasyikkan lainnya. Semua anggota komunitas yang ikut benar-benar merasa asyik. Tidak hanya itu saja, seluruh anggota Komunitas Namikaze, Albatross dan Arch Angel saling memperkenalkan diri satu sama lain.
Akhirnya pada pukul 17.00, kegiatan piknik ke pantaipun berakhir. Semua anggota komunitaspun segera menuju tempat pemandian umum, mandi dan berganti pakaian. Setelah itu, semuanya berkumpul di parkiran bus dan sepeda motor untuk saling mengucapkan terima kasih dan saling bertukar bingkisan sebagai tanda persahabatan antar komunitas.
Kemudian pukul 17.30 seluruh komunitas yang piknik pun meninggalkan lokasi pantai. Namikaze pun dalam perjalanan pulang merasa sangat senang meskipun badan terkesan letih. Dalam perjalanan menuju Magelang, Namikaze melewati jalan yang dekat dengan bukit bintang. Sangat indah dan benar-benar berkesan. Sebelum sampai ke Magelang, tepatnya di Jalan Solo, Namikaze berhenti sejenak untuk membeli oleh-oleh. Setelah satu jam berada di dalam tempat penjualan oleh-oleh, perjalanan pulang ke Magelangpun dilanjutkan.
Akhirnya pada pukul 21.00, Team Namikaze tiba di basecamp Mantenan dengan selamat. Setelah semua barang dan penumpang berada di basecamp, semuanya berpamitan dan kembali ke rumah masing-masing

Tidak ada komentar:

Posting Komentar