Cari Blog Ini

Sabtu, 15 Januari 2011

EVENT KIMOCHI FESTIVAL 2010

EVENT KIMOCHI FESTIVAL 2010 (30 Juni – 4 Juli 2010)
Jogjakarta tak akan pernah lupa untuk menghidupkan suasana Jejepangan yang sudah menjamur di kota pelajar ini. Melalui Jogja Fair 2010, Kimochi Fest’10 kembali menggelar event Jejepangan yang dilangsungkan di JOGJA EXPO CENTER (JEC) pada tanggal 30 Juni hingga 4 Juli 2010.
Puncak acara Kimochi Fest’10 berada pada hari Sabtu dan Minggu yaitu 3 dan 4 Juli 2010. Pasalnya kompetisi cabaret, Japan Fashion, Cosplay, Doujin, Band dan sebagainya ada pada kedua hari tersebut. Banyak audience, komunitas dari Jogja maupun luar Jogja yang mengikuti event ini.
Komunitas Namikaze Magelang sendiri menampilkan dua belas model Japan Fashion dan satu orang cosplayernya. Mereka adalah Joe Shinjie (fashion Cyber), Eru (kostum batik visual kei), Nantha (fashion Batik mayukata), Adri (Fashion Idol), Adhie (Fashion Gakuran Casual),Andrint (fashion Original Asia), Joe Misa (Fashion Lolita), Putrie (fashion Wa-Lolita), Ajeng (fashion Lolita), Midori (Fashion Takuya Angel), dan Ochie (fashion visual kei). Kedua belas model dari Namikaze tersebut menampilkan kebolehannya dalam bercatwalk di atas panggung sesuai nomor undian yang telah ditentukan. Setelah semua model Namikaze bercatwalk di atas panggung, mereka kemudian berfoto bersama seluruh anggota Namikaze yang waktu itu mendukung para model Namikaze dalam berkompetisi Japan Fashion.
Dan Hari Minggu, 4 Juli 2010, giliran Vino (Cosplayer Namikaze) beraksi di atas panggung dengan kostum Seal (Cosplay from Game Online). Dengan kreatifitas armor kostum dan performance nya Vino dapat memperagakan action figur cosplay yang ia kenakan.
Namikaze akhirnya mendapatkan juara ke-3 kategori Japan Fashion yaitu Andrint dengan fashion Original Asianya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar