Cari Blog Ini

Rabu, 12 Januari 2011

Event “Waking Up On December”

Event “Waking Up On December”
(Management Music, Workshop and The Best Indie Band Performant)
Minggu 27 Desember 2010, tepatnya di Kompleks Bambu Runcing Muntilan, 87.6 UNIMMA FM Magelang mengadakan event “Waking Up On December” yang bertajuk “Management Music, Workshop, and The Best Indie Band Performant” Event ini dimeriahkan oleh band-band indie Magelang, termasuk diantaranya dua band dari Musisi Namikaze. Mereka adalah Nami dan Shorai.
Untuk penampilan band dari Musisi Namikaze, Shorai tampil pada awal acara ini. Dengan melantunkan musik khas Laruku, Shorai dapat menarik perhatian audience. Dan perlu diketahui, bahwa ini merupakan penampilan pertama kali untuk Shorai, karena Shorai merupakan band bentukan baru dari Musisi Namikaze.
Selanjutnya, acara diteruskan dengan penampilan Japan Fashion Namikaze. Kali ini Namikaze menampilkan sembilan model Japan Fashion (lima cowok dan empat cewek). Dan Nantha yang mengenakan kostum Yukata Tradisional kembali menjadi moderator untuk Japan Fashion Action kali ini.
Untuk fashion action part 1, lima model pertama yang menampilkan fashion Namikaze adalah Angga Yeremia ( Visual Kei), Bintang (Tradisional Taikou), Ipunk (Fashion Idol), Angga Dino (Visual Kei Original), dan Eru (Visual Kei).
The next Japan Fashion Action ditampilkan oleh Lie (Mayukata Batik), Andrint (Original Asia), Midori (Fashion Lina Lee), dan Ajeng (Yofuku Modern Batik).
Seusai penampilan Japan Fashion action dari Namikaze, Joe Shinjie sebagai ketua dari Namikaze turut menjelaskan profil komunitas kepada audience.
Kemudian setelah sesi penjelasan Komunitas oleh Joe Shinjie, Nami berunjuk gigi dengan alunan music scream andalan mereka. Band yang digawangi oleh Hilman (vokalis), Rizal (Bassist), Alfan (Gitaris) dan Juck (Drummer) menampilkan kebolehan mereka dengan baik dan audience bertambah ketika mereka perform.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar