Cari Blog Ini

Senin, 10 Januari 2011

Meski Hujan Tetap Ok

Namikaze kembali bekerja sama dengan Gufi untuk melakukan sesi pemotretan. Kali ini Namikaze menggelar pagelaran busana di jalanan alias fashion on the street di kawasan Pecinan. Namun karena hujan acara pun dilakukan di trotoar. Dengan semangat para anggota Namikaze, lengkap dengan busana ala Jepang yang menawan, pun berpose di depan para fotogrfer Gufi.

Karena hujan deras, fashion yang seharusnya dilakukan di zebra cross saat pengguna jalan berhenti karena lampu merah ini pun akhirnya dilakukan di trotoar dan emperan toko. Meskipun demikian, mereka tetap antusias dan OK. "Yang penting tidak kehujanan dan acara tetap bisa berjalan dengan lancar", ujar Bambang, koordinator Gifi.

Namikaze juga tetap senang dan tidak keberatan untuk tampil karena mereka telah berdandan lengkap ala Jepang dari rumah. "Walau hujan ga masalah mas",kata salah satu anggota Namikaze. Lebih lanjut dia mengatakan bahwa komunitasnya memang sering mengadakan acar adengan berkolaborasi dengan beberapa komunitas yang ada di Magelang, termasuk dengan Gufi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar