Cari Blog Ini

Sabtu, 15 Januari 2011

EVENT SMA NEGERI 7 YOGYAKARTA

EVENT SMA NEGERI 7 YOGYAKARTA (Minggu, 3 Oktober 2010)
Selang satu hari setelah Event Dies Natalis FTI UKSW, Namikaze kembali berunjuk gigi pada event SMA NEGERI 7 YOGYAKARTA pada hari Minggu, 3 Oktober 2010. Acara yang dilangsungkan di kompleks SMA Negeri 7 Yogyakarta ini mengusung tema YUME NO MUKATTE MERODII. Dalam event ini, diadakan berbagai macam kompetisi antara lain perform cosplay, kompetisi band dan penampilan Cabaret dari Genk Kerend dan Anata. Juga acara ini menampilkan band-band guest star, antara lain The Agony, Plan-B, Watershield, dan Giga Of Spirit.
Namikaze kali ini menampilkan Band bentukan Musisi Namikaze, yaitu NAMI. Band yang digawangi oleh Hilman (vocal), Rizal (Bass), Alfan (Gitar), dan Juck (Drum) menghibur para audience dengan lantunan scream khas Dir En Grei. Audience yang menikmati alunan music scream Namipun ikut ber-Headbang ria. Salah satu audience yang bernama Anggi, ia mengaku sangat senang dalam menikmati lantunan scream yang dibawakan Nami.
Kemudian, dalam kompetisi cosplay, Namikaze kembali menampilkan tiga cosplayernya. Mereka adalah Vino (cosplay), Pauline (cosplay Macca) dan Nantha (cosplay Ishida). Ketiganya dapat beraksi sesuai figur yang mareka bawakan.
Pada akhir acara, Namikaze kembali mendapatkan Juara ke-3 kompetisi cosplay yang diraih oleh Vino.

2 komentar: