Cari Blog Ini

Rabu, 19 Januari 2011

GATHERING BERSAMA ALBATROSS DAN GENK KEREND JOGJAKARTA

GATHERING BERSAMA ALBATROSS DAN GENK KEREND JOGJAKARTA (Minggu, 26 September 2010)
Minggu sore tanggal 26 September 2010, Namikaze Magelang melaksanakan gathering bersama Albatross dan Genk Kerend di Gejayan Yogyakarta. Acara yang dilangsungkan di cafe milik Papi Krishna (ex Koordinator Albatros) ini berlangsung santai dan penuh rasa suka cita. Kita juga betemu dengan teman-teman komunitas Yakuza, Anata, Arch Angel, Albatross dan Genk Kerend di sini.
Acara ini menyuguhkan hiburan band akustik dan nonton bareng Tokusatsu Channel. Dari Namikaze turut menampilkan Saizoku dan Nami. Saizoku pada kesempatan kali ini melantunkan alunan musik Laruku yang soft dan easy listening. Kemudian Nami yang diwakilkan oleh Rizal dan Hilman menampilkan sentuhan musik slow Aluto dengan hits nya Michi to you all. Setelah itu giliran Ega dan perwakilan dari Arch Angel serta TheAgony menampilkan alunan musik akustik yang soft dan easy listening. Acara dilanjutkan dengan menonton Tokusatsu Channel sambil menikmati hidangan yang telah disediakan panitia gathering sebelumnya.
Acara penutup dari gathering ini adalah pesan dan kesan dari perwakilan teman-teman komunitas yang hadir. Dan yang paling akhir, papi Krishna juga menyampaikan pesan kesan acara ini serta keseriusannya untuk fokus ke profesinya.
Sebelum meninggalkan tempat gathering, seluruh tamu undangan gathering saling berjabat tangan dan mengucapkan terima kasih atas gathering yang ada. Dan dari Namikaze sebelum meninggalkan tempat gathering melakukan foto bersama sebagai dokumentasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar