Cari Blog Ini

Rabu, 12 Januari 2011

Event GJKI 19 Desember 2010

Event ini merupakan acara menyambut natal 2010 dan tahun baru 2011 yang sebenarnya merupakan kompetisi band2 slow motion Magelang yang diadakan di GJKI Magelang. Dalam event ini, dua band dari Musisi Namikaze yaitu Nami dan Nippon Cha Cha Cha turut memeriahkan kompetisi ini. Nami dalam kesempatan ini menampilkan nuansa musik yang lebih slow dan berbeda dari yang biasanya (scream). Dan Nippon Cha Cha Cha tetap eksis membawakan lantunan Laruku. Namun berhubung sang vokalis Nippon Cha Cha Cha (Sharasto) tidak dapat hadir karena kesibukan, maka posisi vokalis Nippon Cha Cha Cha sementara digantikan oleh Herlan (vokalis The Agony).

Selanjutnya acara yang paling menghebohkan adalah penampilan model Japan Fashion dan cosplayer dari Komunitas Namikaze Magelang. Acara fashion show dan cosplay tersebut dimoderatori oleh salah satu anggota Japan fashion Namikaze, yaitu Nantha yang saaat itu menggunakan kostum Batik Mayukata. Satu per satu ia menjelaskan jenis kostum yang dipakai para model Japan Fashion dan cosplay Namikaze.
Untuk Japan fashion action part 1, Namikaze menampilkan lima model cewek. Mereka adalah Ochi (Visual Kei), Ajeng (Dream of Doll), Echa (Dream of Doll Gothic), Lie (Original Asia) dan Putrie ( Decora).

Kemudian Japan fashion part 2, Namikaze kembali menampilkan lima model cowok. Mereka adalah Angga Yeremia (Visual Kei), Angga Dino (White Visual Kei), Ipunk (Fashion Idol), Kriz (Red Gakuran) dan Pur ( visual kei Batik).

Dan sesi terakhir dari penampilan japan Fashion Namikaze adalah penampilan cosplay. Mereka yang memperagakan kostum dan action cosplay adalah Bintang (Ninja oRiginal), Koga (Kakashi “naruto”), Midori (Dark Magician Girl “Yu Gi Oh”) dan Ossy (Lina Lee).
Seusai para Japan Fashion Model dan cosplayer Namikaze berunjuk gigi, Akhirnya seluruh anggota komunitas Namikaze Magelang maju ke panggung untuk mempromosikan komunitas. Dan sang ketua Namikaze yaitu Joe Shinjie juga menjelaskan Profil komunitas Namikaze Magelang kepada seluruh audience di GJKI Magelang. Seusai acara, seluruh anggota Namikaze dan panitia event GJKI Magelang turut mengabadikan moment ini dengan berfoto bersama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar