Cari Blog Ini

Senin, 10 Januari 2011

NAMIKAZE, fashion on Street

Namikaze



yang bekerja sama dengan Guyub Fotografi melakukan sesi pemotretan di jalan Iklas, Minggu (12/12) dengan tema "Magelang It's OK". Menurut koordinator Gufi, Bambang, tema ini diangkat untuk mengingatkan kita
semua bahwa kondisi Magelang baik-baik saja.Acara yang dimulai dari pukul 09.00 ini berakhir pada siang hari. Pemotretan difokuskan di beberapa titik, seperti di jalan trotoar dengan view sungai yang mengalir di bawahnya. Dengan pakaian ala Jepang, para model yang berasal dari komunitas Namikaze ini bergaya dengan arahan dari para kuli fotografi.

"Tidak ada tema yang ditentukan, acara ini hanya untuk eksistensi para anggota", ujar Bambang. Sekitar 1,5 jam melakukan sesi pemotretan di sep[anjang trotoar dengan mengambil beberapa angel. Mereka kemudian melanjutkan pemotretan di pasar burung agar mendapat nuansa yang berbeda. "Lokasi yang utama memang disini (pasar burung), yang di trotoar tadi, hanya untuk pengenalan saja", jelasnya.

Salah satu anggota Gufi lainnya, Brendi, mengungkapkan senang ikut menjadi bagian dari kegiatan tersebut. Dia menilai kegiatan ini dapat menjadi motifasi untuk menghasilkan karya-karya yang bagus dan bermanfaat bagi masyarakat.

Para anggota Namikaze juga sangat senang bisa emngikuti kegiatan semacam ini. Mereka mengaku kerap mengikuti acara seperti dengan berpakaian ala Jepang tentunya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar