Cari Blog Ini

Selasa, 04 Januari 2011

NAMIKAZE COMMUNITY at Darkness and The Light Within


Lagi-lagi komunitas Namikaze ikut menyemarakkan Japanese event yang di selenggarakan di Yogyakarta. Bertempat di STIM YKPN, Namikaze berpartisipasi dalam event Darkness and The Light Within yang diadakan pada tanggal 31 Desember 2010 - 1 Januari 2011, sehingga event sejawa yang digalang oleh Bunga Management ini bertepatan dengan perayaan tahun baru.
Pada hari I (31 Desember 2010), acaranya dimulai dari pukul 11.00 hingga pergantian tahun tiba. Acara hari itu dimeriahkan oleh beberapa guest star band, antara lain: Azumi, Visualicious, Visual juri rain, Lust for Virgin, Nami, Bakuhatsu, Zanrokku, Remedios, The Agony. Sedangkan pada hari II (1 Januari 2011), event ini dimeriahkan oleh Black Strawberry, Shinseibi, Shaizoku, Living Doll, Plan B, Samusa Candy, Giga of Spirit, Nipon Cha Cha Cha, Ruins Arc, Black Lavender, Water Shield.
Dalam acara ini Namikaze juga ikut berperan aktif dalam berbagai lomba, antara lain: lomba J-band, cosplay dan J-fashion. Namikaze’s members begitu antusias dalam setiap penampilannya, baik sebagai peserta lomba maupun penikmat acara alias penonton alias supporter.
Kehebohan Namikaze community begitu tampak saat kawan-kawan mereka yang tergabung dalam ‘Nami’, 'Saizhoku' dan ‘Nipon Cha Cha Cha’ beraksi di atas panggung dengan semangatnya.
Situasi saat menjelang lomba juga tak kalah hebohnya, di backstage semua partisipan disibukkan dengan costume dan performance mereka masing-masing. Semua menunggu giliran mereka untuk menampilan best performance masing-masing.
Setelah menampilan perfoma terbaiknya dalam lomba cosplay dan j-fahion, Namikaze memanfaatkan kesempatan untuk berfoto-foto ria. Berbagai gaya ‘narsis’ tertangkap oleh kamera sebagai kenangan dan bukti eksistensi mereka.
Setelah puas mengabadikan performance mereka, Namikaze kembali larut dalam acara yang masih tetap berlangsung dengan penuh suka cita.
Acara yang dimulai dari pukul 09.00 ini pun ditutup dengan pengumuman para pemenang lomba dan penampilan apik dari salah satu guest star band. Dan kegembiraan Namikaze pun bertambah dengan keberhasilan salah satu anggota menjadi juara II j-fashion.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar